rss

Tips Memerahkan Bibir Secara Cepat dan Alami

tips memerahkan bibirTips memerahkan bibir ini khusus untuk anda yang ingin memiliki bibir merah menggoda. Baik pria maupun wanita tentu mendambakan memiliki bibir yang merah, bukan bibir yang pucat atau berwarna gelap. Bayangkan saja, jika wanita memiliki bibir yang berwarna gelap, tentu saja tidak sedap dipandang, malah terkesan menakutkan. Begitupun bagi pria, pria perokok cenderung memiliki bibir yang berwarna gelap. Untuk itu, tips memerahkan bibir ini juga bermanfaat bagi kaum adam.

Banyak tips memerahkan bibir yang dilakukan, dari yang membeli krim seharga puluhan ribu hingga ratusan ribu. Tetapi di bawah ini adalah tips memerahkan bibir dengan memanfaatkan bahan-bahan yang murah dan mudah didapat khas pemimpin.org

Seperti yang kita ketahui, bibir adalah bagian tubuh yang paling sensual, apalagi bagi wanita yang memiliki bibir yang terlihat merah, tentu saja menjadi daya tarik tersendiri. Untuk itu, semoga tips memerahkan bibir dari pemimpin.org ini bermanfaat. Silahkan dilanjutkan membaca.

Tips memerahkan bibir

  • Bersihkan bibir dari lipstik, minyak, dan bekas makanan dengan air dan tunggu hingga lembab.
  • Ambil madu (bisa madu sachet) dan oleskan dengan jari ke bagian bibir anda. Tidak perlu tebal, tips saja asal merata.
  • Lakukan hal diatas rutin setiap malam sebelum tidur sampai mendapatkan warna bibir sesuai selera anda.

Apabila anda ingin mendapatkan bibir merah merekah dalam waktu singkat, silahkan gabungkan tips memerahkan bibir diatas dengan tips memerahkan bibir di bawah ini

  • Ambil sikat gigi dan oleskan sedikit pasta gigi.
  • Sikat bibir anda menggunakan sikat gigi yang sudah dioles oleh pasta gigi. Anda dapat melakukannya tanpa pasta gigi, tetapi akan terasa sangat panas.

Tips memerahkan bibir

Belum puas dengan dua tips memerahkan bibir diatas? Oke, silahkan praktekkan tips memerahkan bibir yang bisa dibilang extrem di bawah ini.

  • Ambil air hangat (panas kuku) dan tuang ke dalam wadah yang cukup lebar.
  • Rendam bibir anda sambil digosok dengan jari.
  • Lakukan rutin 1x dalam sehari.

Setelah mendapatkan bibir yang merah menggoda, anda juga wajib mengetahui tips menjaga bibir agar tidak hitam seperti dibawah ini.

  • Stop merokok. Tidak dapat dipungkiri merokok dapat menyebabkan bibir anda hitam secara instan.
  • Bersihkan bibir dari berbagai noda sebelum tidur.
  • Jangan biarkan lipstik berlama-lama menempel di bibir anda.
  • Gunakan pelembab bibir yang mengandung tabir surya di siang hari.

Semoga tips memerahkan bibir diatas bermanfaat. Silahkan baca juga tips menghilangkan komedo, cara merawat kulit, dan berbagai manfaat lidah buaya untuk perawat tubuh anda.

3 Tips memerahkan bibir ditambah beberapa tips menjaga bibir agar tidak hitam diatas sangat mudah dilakukan kan? Anda tidak perlu merogoh dalam-dalam kantong anda hanya untuk memiliki bibir yang berwarna merah.


Artikel Terkait :

Terimakasih telah membaca artikel tentang Tips Memerahkan Bibir Secara Cepat dan Alami di Pemimpin.Org, apabila artikel ini dirasa bermanfaat, silahkan di share agar orang lain juga merasakan manfaatnya