rss

Renovasi Butik, Kate Spade Plaza Indonesia Didesain Playfull & Homey

Menginjakkan kaki di butik Kate Spade Plaza Indonesia, tentunya membuat siapapun betah dan juga senang berlama-lama menghabiskan waktu untuk memilih koleksi terbaru mereka. Dengan meninggalkan konsep minimalis mereka dan beralih ke konsep ‘New York Girls Apartment’, Vega selaku Managing Director berharap para pengunjung dapat merasa homey berada pada butik yang berada di lantai satu tersebut.

Konsep baru yang diterapkan Kate Spade di seluruh butiknya di dunia kali ini mengusung tema ‘New York’s Girls Apartment’. Berbeda dengan konsep lamanya yang bertema minimalis, kali ini Kate Spade menghadirkan palet warna yang lebih playfull dengan sentuhan warna neon pada setiap sudut ruangan, mulai dari warna shocking pink, oranye, kuning, merah, gold dan juga hijau.

Label asal New York ini dihiasi dengan sentuhan yang feminin dan juga ceria. Namun karena keterbatasan ruangan, desain yang ditawarkan pada butiknya ini cenderung lebih mengedepankan perasaan homey bagi para pengunjungnya, tanpa meninggalkan kesan playfull yang dirancang oleh desainer Kate Spade New York.

Dinding butik dilapisi dengan wallpaper bermotif bunga dan dedaunan dengan palet warna oranye. Begitupula penggunaan novel klasik yang digunakan sebagai hiasan memberikan kesan vintage dan juga artistik.

Ragam koleksi yang dipamerkan pada Kate Spade kali ini adalah holiday season. Mulai dari busana, aksesori, seperti tas, dan sepatu bisa Anda temukan di sini. Rangkaian koleksinya tersebut juga penuh dengan permainan palet warna-warni neon serta motif stripe yang ceria.

Harga yang ditawarkan berkisar Rp 350 ribu hingga Rp 7 jutaan. Butik Kate Spade di Plaza Indonesia ini juga tengah memberikan program potongan harga hingga mencapai 50%.


Artikel Terkait :

Terimakasih telah membaca artikel tentang Renovasi Butik, Kate Spade Plaza Indonesia Didesain Playfull & Homey di Pemimpin.Org, apabila artikel ini dirasa bermanfaat, silahkan di share agar orang lain juga merasakan manfaatnya