rss

Cara Memancungkan Hidung Dengan Mudah dan Aman

cara memancungkan hidungHidung mancung memang menjadi idaman bagi setiap orang, baik itu pria maupun wanita. Dengan memiliki hidung mancung, dirasa lebih percaya diri karena menambah daya tarik seseorang. Banyak cara memancungkan hidung ditempuh, bahkan sampai memilih jalur operasi hanya untuk mendapatkan hidung yang mancung. Memang hasil yang didapat sangat cepat, namun perlu diingat, cara memancungkan hidung dengan operasi bukan tanpa resiko. Banyak resiko dibalik operasi plastik tersebut, iya kalau operasinya berhasil, kalau gagal? malah menjadi tambah tidak karuan bentuk hidungnya.

Semua bagian dari tubuh kita adalah anugerah dari Sang Pencipta, jadi anda tidak perlu merasa minder atau tidak percaya diri jika memiliki hidung yang kurang mancung. Namun bagi anda yang ingin memancungkan hidung tanpa operasi, berikut ini Pemimpin.Org share beberapa cara memancungkan hidung dengan mudah serta aman.

Cara Memancungkan Hidung

Cara memancungkan hidung dengan teknik contouring

Teknik contouring atau teknik memberikan bayangan adalah salah satu cara memancungkan hidung yang terkenal di kalangan tukang make up artis. Teknik contouring tidak membuat hidung anda menjadi mancung, tetapi membuat hidung anda seolah-olah menjadi mancung. Tertarik? berikut ini caranya:

  • Posisikan jari telunjuk anda di bagian tengah hidung anda secara vertikal. Bagian hidung yang tidak tertutup jari adalah bagian yang akan diberi bayangan
  • Pulas dengan eyeshadow dibagian hidung anda yang tidak tertutup jari tadi. Sebaiknya pulas dengan tipis saja.
  • Angkat jari anda, dan terus pulas bagian hidung yang tidak tertutup jari tadi sampai alis.

Cara memancungkan hidung dengan mencubit ujung hidung

Sebenarnya tulang hidung adalah tulang yang rawan. Dengan menariknya, secara perlahan tulang hidung bisa tumbuh mengikuti tarikan tadi. Bagaimana caranya? Cara memancungkan hidung dengan teknik menjepit sangat mudah dilakukan. Anda hanya perlu mencepit hidung anda dengan ibu jari dan jari telunjuk dan ditarik secara lembut setiap hari. Lakukan teknik ini setiap hari secara rutin setelah bangun tidur selama kurang lebih 5 menit.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

Untuk anda yang belum terbiasa dengan cara memancungkan hidung diatas, mungkin hasilnya akan kurang maksimal. Nah, untuk anda yang tidak ingin memiliki hidung mancung dengan jalan operasi, mungkin beberapa cara memancungkan hidung secara alami diatas patut dicoba.


Artikel Terkait :

Terimakasih telah membaca artikel tentang Cara Memancungkan Hidung Dengan Mudah dan Aman di Pemimpin.Org, apabila artikel ini dirasa bermanfaat, silahkan di share agar orang lain juga merasakan manfaatnya