rss

Tentang Pemimpin.Org

Tentang Penulis


Salam kenal, perkenalkan nama saya h**** (sensor), pemuda asli Salatiga. kenapa di sensor? karena urusan privasi dan anda lebih baik tidak mengenal saya karena saya juga tidak mengenal anda, daripada nantinya anda sulit untuk melupakan saya karena jatuh cinta. Disini saya hanya berperan sebagai pemberi informasi tanpa mencari sensasi apalagi sampai korupsi. Apabila anda ingin memanggil saya, silahkan saja panggil dengan nama apa saja, kapan saja, dan dimana saja asal nama tersebut pantas dan tidak menyakiti hati saya, terlebih lagi orang tua saya dan fans-fans saya. Saya bukan seorang yang puitis karena saya tidak bisa membuat puisi terlebih lagi untuk membaca puisi. Saya juga tidak bisa joged seperti boyband karena saya bukan boyband dan tidak akan pernah menjadi boyband meskipun semua pria menjadi boyband di negeri yang sedang demam akan boyband ini.

Saya senang berteman dengan siapa saja, selama mereka juga senang berteman dengan saya, dan yang penting mereka mau berteman dengan saya. Saya suka fotografi, tetapi saya tidak suka difoto karena takut anda akan menyimpan foto saya di dompet anda yang sudah jelas-jelas anda tidak mengenal siapa saya sebenarnya yang hanya sekedar menjadi idola anda.

Apabila ada pertanyaan silahkan ditanyakan, daripada anda tidak bisa tidur karena pertanyaan anda sendiri yang penuh dengan tanda tanya. Dan saya akan berusaha menjawabnya selama pantas untuk dijawab dan yang terpenting saya bisa menjawabnya. Dapat dikatakan begitu karena jika saya tidak tahu jawabannya dipaksa seperti apapun tetap tidak akan bisa memberikan jawaban selama saya belum mengetahui apa itu jawabannya.

Tentang Pemimpin.org

 

 

 

Pemimpin.org adalah blog berbahasa Indonesia pertama saya. Dibangun pada tanggal 23 Desember 2011 dengan harapan dapat menampung segala sesuatu yang ada di kepala saya serta menjadi catatan saya dalam malang melintang di dunia maya.

Lantas, kenapa nama yang dipilih Pemimpin.org?

Tidak lain dan tidak bukan karena  itu semua hak saya memilih nama website seperti apapun, tanpa tekanan dari siapapun dan tanpa tekanan darimanapun selama pantas dan sesuai dengan keinginan saya. Kenapa tidak nama yang lain? Itu semua terjadi karena tidak ada pilihan lain dari sekian banyak pilihan lainnya yang ada di kepala saya untuk menjadikan website ini lain dari website yang lainnya.

Untuk melihat semua artikel, silahkan menuju halaman arsip. Apabila ingin mengirim pesan kepada saya, bisa melalui halaman kontak, Google+, atau berkomentar di Facebook.